Senin, Desember 08, 2008

Hajar X-Fly.Worm dengan Morphost.

Kali ini saya akan jelaskan bagaimana menghajar X-Fly dan mengusir X-Fly dari komputer jelekmu…

Tentunya pakai Morphost donks.



Ciri-ciri X-Fly.Worm gak perlu kujelasin lagi, soalnya saya dah pernah membahas analisa X-Fly di artikel yang lain. Silakan cari saja artikel saya itu di google atau di: http://www.morphostlab.co.nr



Kalo komputermu lagi kena worm ini dan kepengen worm ini minggat dari komputermu, ikuti saja langkah-langkah berikut:




  1. Hidupkan Morphostmu.


Banyak sekali proses dari virus ini, jadi ada kemungkinan kalo morphost gak bisa hidup. Kalo misalnya gak bisa hidup maka gak ada jalan lain deh....


Tapi terkadang ada yang bisa hidup tapi butuh waktu yang lama. Bahkan saat kita hidupkan morphost ada jenjang waktu sekitar 20 detik tidak terjadi apa-apa di komputer. Tapi setelah itu morphost baru muncul!





  1. Scan Komputermu.


Silakan scan komputermu dengan Morphost. Supaya X-Fly bisa terdetek morphost, gunakan database ke 18 ke atas. Muncul pertanyaan gimana kalo kita gak pake database ke 18?


Jawabannya gak masalah. Asalkan kita pintar menggunakan Morphost. (silakan baca artikel morphost lainnya tentang tehnik morphost)





  1. Hapus virus


Silakan hapus virus yang sudah terdeteksi oleh Morphost. Namun dari sekian banyak file, ada satu file yang tidak bisa dihapus! File tersebut adalah ”C:\windows\system32\Rcss.exe”


Supaya file itu bisa terhapus matikan / terminate dulu proses virus itu





  1. Matikan proses virus


Untuk mematikan proses virus, kamu gak bisa pake morphost task manager (soalnya udah kucoba dan gak bisa). Silakan pake task manager!





  1. Aktifkan Task Manager


Muncul pertanyaan. Task manager kan didisable oleh worm X-Fly? Ya tentu saja. Gunakan saja registry tweaker morphost atau registry tweaker apa saja yang bisa mengaktifkan task manager. Lalu matikan proses yang bernama “Rcss.exe”





  1. Perbaiki registry yang rusak


Silakan perbaiki registry yang sudah dirusak oleh X-Fly. Untuk mengetahui alamat registry apa saja yang sudah dirusak oleh X-fly, baca saja artikel saya mengenai analisa worm ini.

diambil dari : www.virologi.info