Rabu, Januari 28, 2009

Capello Puas, Beckham Three Lions Lagi?

Milan - Penampilan David Beckham plus satu gol yang dilesakkannya dalam laga kontra Genoa memuaskan Fabio Capello. Sinyal kembalinya sang gelandang ke timnas Inggris pun diberikan Don Fabio.

Beckham kembali menuai sanjungan di pertandingan keempatnya bersama Milan, Kamis (29/1/2009) dinihari WIB. Selain tampil cukup baik, dia juga menyumbang gol melalui eksekusi tendangan bebas, meski laga kemudian berkesudahan 1-1. Ini merupakan gol kedua The Spice Boy dalam seragam Milan setelah yang pertama dia lesakkan ke gawang Bologna

Pelatih Inggris, Fabio Capello yang hadir langsung di Stadion San Siro gunya menyaksikan laga itu, mengaku puas dengan penampilan Becks. Sang pelatih pun memberikan indikasi kuat untuk memasukkan pemain pinjaman dari LA Galaxy itu ke skuad Inggris untuk laga persahabatan menghadapi Spanyol bulan depan.

"David bermain dengan baik," kata Capello pada The Telegraph. "Pelatih Milan Ancelotti tidak memberikan perlakuan khusus padanya. Jadi jika dia bermain itu berarti dia memang pantas untuk diturunkan," tutur Don Fabio.

Capello mengisyaratkan akan memanggil Beckham di laga persahabatan melawan Spanyol, 11 Februari mendatang. "Sangat jelas, bila dia tidak bergabung ke Milan maka dia tidak akan saya panggil," kata eks pelatih Real Madrid ini.

Bila diturunkan, maka Beckham akan mengantongi caps memperkuat The Three Lions sebanyak 108 kali, atau menyamai catatan milik legenda Inggris Bobby Moore.
Dikutip dari www.detiksport.com