Rabu, Februari 25, 2009

Dota Allstars : Crixalis -The Sand King

Crixalis The Sand King


Kalajengking raksasa di dota yang lumayan di kenal karena skill gempanya …………………………………
Sumpah , gue keabisan kata-kata buat ngungkapin hero2nya….. langsung ajalah buat skill buildnya… terus terang gue jarang banget make hero ini, tapi gue sering banget ngeliat yang pake beginian… nah klo menurut gue build yang bagus kaya begini nih.

Skill Build :
1. Burrowstrike
2. Caustic Finale
3. Burrowstrike
4. Sand Storm
5. Burrowstrike
6. Epicenter
7. Burrowstrike
8. Stat
9. Stat
10. Stat
11. Epicenter
12. Caustic Finale
13. Caustic Finale
14. Caustic Finale
15. Stat
16. Epicenter
17. Stat
18. Stat
19. Stat
20. Stat
21. Sand Storm
22. Sand Storm
23. Sand Storm

Stun pastinya yang awal di naikin he…3x . nah untuk untuk Caustic Finale gue sih langsung dinaikin ajah, lumayan tambahan nyebar 90 damage kalo ngekill creep ( ngarep-ngarep ada yang kena kill lagi ) . dan skill Sand Storm nyapun langsung gue naikin di LV4 biar aman , tapi make skill nya di hemat biar pas LV6 cukup buat Burrowstrike + Epicenter he…3x .

Untuk item build :
Modal awal Bracer 2 biji sama Boots buat nanti di jadiin Boots of Travel, ditambah item2 consumable secukupnya
Empty Bottle buat kalo2 kekurangan mana + HP
Lanjutannya langsung incer Dagger.
Epicenter (gempa nyala) , langsung blink ke kumpulan musuh” biar gempanya ga di cancel
Untuk item inti Black King Bar biar gempanya tambah ga bisa di hentikan .
Biasanya sih klo dah sampe sini dah menang …. Klo masih lanjut gue saranin sih bikin Heart of tarrasque.


diambil dari : http://tutorial-dota.blogspot.com/