Rabu, Februari 11, 2009

DotA all stars : Knight Davion, the Dragon Knight

Knight Davion, the Dragon Knight Strategy Guide

Alasan gw suka ni hero:

Kulitnya tebel (ada skill pasif , +Armor +Regen HP)
Cepet kaya-nya ( skill damage area )
Skill Stun yang lama ( sampai 3.25 detik )

Yang bikin gw sebel:
Melee ( pukulan jarak dekat )
Mana nya sedikit

Terakhir kali gw pake hero ini gw main di komunitas kapukvalley.net ( komunitas jaringan antar kosan yang ada di depok depan gunadarma Kampus D ). Di sana gw main di map 6.49c Mode –ap ( all pick ) 5 vs 5. Waktu itu gw menang tipis / nyaris kalah ^^ .
Gara2 hero gw ini juga sih yg nahan ber puluh2 creep jadinya team gw menang he…3x. Tadinya nyaris kalah gara2 Raigor dari team lawan yang ultimate nya kalau banyak creep dmg-nya makin gede. Tapi pas di akhir2 dia ga pernah dapet kesempatan soalnya creepnya gw abisin duluan ^^.
Dah cukup deh ceritanya, skrg gw kasi tau aja walktrough nya dari awal urutan skill yang gw bikin sama pembuatan itemnya.

Skill Build :
Dragoon Blood
Breath Fire
Dragon Blood
Breath Fire
Breath Fire
Dragon Tail ( lumayan dah bisa stun selama 2 detikan )
Breath Fire
Dragon Blood
Dragoon Blood
Elder Dragon Form (Green) ( Dmg gede buat ngancurin Tower )
Elder Dragon Form (Fire) ( Splash dmg buat farming creep )
Dragon Tail
Dargon Tail
Dragon Tail
Stat
Elder Dragon Form (Ice) ( Splash Dmg + Frozen Attack )
Stat sampe abis

Skil awal yang gw ambil Dragon blood buat nyari aman , karena hero ini hero melee yang kalo ketemu hero range diawal2 pasti di cicil2 HPnya pas lagi creeping. Maka dari itu skill ini gw ambil biar punya tambahan regen dan armor, jadi biar ga ketinggalan level bolak2 balik sumur buat isi darah.
Kalo emang lagi apes ketemu lawan-lawan yang range atau Nuker (int) untuk creeping efektifkan penggunaan Breath Fire nya untuk kill creep. Pakai skill creep hanya pada saat HP creep pas buat di kill sama skill Breath Fire, kalau bisa sekali sembur 2-3 creep mati.


Item – Item yang di pake :
( pada saat itu gw lagi pengen ngetes2 pake item2 baru n’ ternyata keren juga )

Pertama2 gw beli Sobi Mask + Flask Of Sappire Water lumayan buat niat main sembur2an api sama flask buat jaga2 darah kalo sekarat, terus setelah itu gw nyicil buat beli Bracer 2 + Boots + Ring of Protection ( Basilius ).
+ + +
Biasanya Sekarang Hero ini udah bisa survivel dengan status dia sekarang, berlama lah panen creep / killing hero sampai bisa dapet Mystic Staff atau kalau benar2 mau cari aman beli Kelen’s dagger of escape terlebih dahulu. Lanjutkan untuk membeli Plate mail + Shiva’s Guard recipe. Pada saat item ini jadi panen creep jadi lebih gampang ( Breathe Fire 300 dmg + Shiva’s Guard 200 dmg ) creep yang ngumpul2 langsung musnah tanpa harus berubah jadi naga, bisa digunakan untuk mengejar lawan juga karena skillnya membuat speed lawan di kurangi 40% . Setelah ini beli Mask of death + ring of regeneration untuk bikin Vladmir’s Offering. Dan untuk Bootsnya dijadikan Boots of Travel.
Dan untuk pilihan terakhirnya bisa pake Heart of tarrasque biar darahnya makin tebel atau Burize de Kyanon / Monkey King Bar kalau yang ingin mengejar damage.

Hasil Akhir :
+ + + + +

Bracer + Vladmir’s Offering
+ Shiva’s Guard + Dagger + Boots of Travel + HoT
diambil dari : http://tutorial-dota.blogspot.com/