Rabu, Februari 11, 2009

DotA allstars : Slithice The Naga Siren

Slithice - The Naga Siren

Hero yang gw suka pertama kali main dota. Pertama kali gw make hero ini gw liat guide nya di majalah ( lupa nama majalahnya ) dan sampai sekarang pun masih mantap guidenya kalau di coba di map yang sekarang. Tapi terus terang aja kalau ni hero cupu bgt kalo skillnya belum lengkap, jadi di awal2 permainan kalo make hero ini harus hati2 banget. Intinya survival terus deh dan jangan sampe ketinggalan level dengan yang lain.

Untuk skill build nya :

Net
Mirror image
Net
Mirror Image
Net
Mirror Image
Net
Mirror Image
Song of Siren
Critical Strike bikin full
Stat + + + + +
Song of siren

Net di naikkan terlebih dahulu lumayan untuk mendisable musuh. Kalau misalkan ada yang nafsu ampe ngejar2 ke tower di Net aja biar di timpukin sama tower ^_^. Dan bisa di gunakan juga buat nge-gank sama temen ( tangkep + gebukin rame2 ).
Untuk pemakaian skill, gunakan mirror image di daerah yg blom kelihatan samperin sambil siap2 skill Net kalau dia kabur, pukul rame2 kalo belom mati kejar dan Net lagi, pukul2 lagi.
Atau kalau misalkan dia 1 by 1 ketemu hadap2an, coba lawan dulu… kalau dia melawan langsung gunakan mirror image, dan gunakan Net biar ga kemana2.
Hati2 saat menggunakan skill mirror image sewaktu melawan hero2 yang mempunyai skill damage area , jangan pernah sekali2 pake skill mirror image ngelawan Axe.
Untuk Song of siren kalau gw sih cukup 1 level aja gw gunain buat kabur doing, cuman jangan pas benar sekarat make skill ini karena ada delaynya. Kalo dinaikin sampe 3 level bagus juga sih buat nyolong2 tower hue…3x keputusan ada di tangan anda.

Item build :
Item inti :
  1. Ring of regeneration ( buat nyari aman aja )
  2. branch 3x / gauntled of strength buat dijadiin Bracer nantinya
  3. boot of speed
  4. Rob of magi
  5. Blade of Aclarity
  6. Difussal Blade
  7. Vitality boster
  8. Manta style
  9. Boots of travel

untuk item awal
+ x3 atau
+ + +

Option terakhir setelah manta style jadi :
  1. The Butterfly
  2. Heart of tarrasque
  3. Battle of Fury (mantap sama critikalnya)
yang gw suka kalo hasil akhir itemnya begini :
x2 + + + +
kalo emang masih ada waktu dan gold lebih Bracernya bisa di tuker Heart of tarasque.

Hati- hati disaat awal bermain karena hero ini mempunyai hp yang sedikit makanya bracer di bikin dua untuk awal2 lumayan buat nambah2 hp nya.
Difussal blade bisa digunakan setelah Net lumayan buat bikin lambat. Dan kalu misalkan ingin buat item-item yang orb effect seperti sange&yasha, satanic, dll - manta style ga usah di buat karena nantinya ga stack.
Naga siren cocok sama item 2 yang nambahin stat karena berpengaruh sama illusion nya. Dan disini saya tidak merekomendasikan item 2 stunner karena di illusionnya effect stun Cuma kluar gambarnya doank, tapi musuhnya ga ke stun.
Diambil dari : http://tutorial-dota.blogspot.com