Rabu, Februari 11, 2009

DotA allstars : Mortred the phantom assasins

Mortred the Phantom Assasin

Hero yang paling mantep critikalnya, damage nya di kali 4 ( gede banget deh pokoknya ). Tapi kadang-kadang hero ini sering bikin bingung sendiri, soalnya kadang-kadang pas sedang di tengah-tengah pertempuran gw suka kehilangan hero nya, soalnya ga keliatan Cuma ada bayangannya doank he…3x.
Pokoknya gini deh strategy hero nya..

Untuk skill buildnya :
1 Stiffling Dagger
2 Blink Strike
3 Stiffling Dagger
4 Blink Strike
5 Stiffling Dagger
6 Coup De Gras
7 Stiffling Dagger
8-9 Blink Strike
10 Blur
11 Coup De Gras
12-14 Blur
15 Stats
16 Coup De Gras
17-25 Stats

Skill awal mortred berubah di skill pertamanya yang dari Shadow Strike jadi Stiffling Dagger . Jadinya dinaikan pertama buat farming creep, lumayan buat jaga jarak kalau lawannya hero range atau nuker. Tetapi jatuhnya sklill blur nya dinaikkan belakangan, jadi kalo blom "PD" jangan coba2 bokong dulu deh.



Item Build :
Seperti biasa dikarenakan Mortred tipe hero yang hp nya sedikit awal-awal gw buat bracer 2 buah atau nyicil wraith band 2-3 buah bagi yang ingin fokus ke damagenya juga ga papa . Dan jangan lupa beli tango atau flask seperlunya biar ga kebanyakan bolak balik ke fountain.
2 buah atau 3buah +
jangan lupa bawa atau
plus biar kakinya ga ketancep paku dijalan

Setelah itu gw buat Mask of Madness karena critikalnya stack sama lifesteal, damage critical berpengaruh juga dengan lifesteal. Dan beserk nya lumayan mantap karena semakin cepat atau banyak pukulan semakin bertambah kemungkinan keluarnya critical.

Di pertengahan game gw mulai cicil-cicil untuk buat Battle Fury. “Critikal + Cleaving Attack” creep numpuk dijamin meninggal semua ( disini duid ngalir terus ). Urutan yang gw saranin pertama-tama beli : Broad Sword, Claymore, RoH, Void Stone .

Di akhir-akhir permainan udah kebebasan masing-masing mau di jadiin apaan tuh hero.

  • Kalo mau darahnya gede buat HoT.
  • Buat DMG tambah gede bikin Monkey King Bar.
  • Untuk anti Skill bikin Black King Bar.
  • atau atau

    Catatan : jangan bikin The Butterfly karena menurut sumber yang gw baca-baca, 30 % evasion dari Butterfly ga nambahin 28% dodgenya mortred. Bukannya jadi 58% tetapi hanya 30% dari Butterfly, jadi buat apa dibeli lagian cuman beda 2% masih bagusan MKB yang dibeli

    Dikutip dari http://tutorial-dota.blogspot.com