Rabu, Februari 11, 2009

Dota Allstars : Huskar, The Sacred Warrior

Huskar, The Sacred Warrior Guide


Pada awalnya gw bingung banget mainin hero ini, terutama sama skill-skill nya yang kebanyakan bukan pake mana tapi malahan menggunakan HP untuk menggunakan skillnya. Tapi setelah gw baca-baca forum dan gw coba-coba ternyata hero ini mantap juga, apalagi di awal-awal skill burning spear-nya sakit banget buat nyicil-nyicil HP musuh.

Skill Build:

1. Burning Spear
2. Berserker's Blood
3. Burning Spear
4. Berserker's Blood
5. Burning Spear
6. Life Break
7. Burning Spear
8. Berserker's Blood
9. Berserker's Blood
10. Inner Vitality
11. Life Break
12. Inner Vitality
13. Inner Vitality
14. Inner Vitality
15. Stat
16. Life Break
17 - 25. Stat

Burning Spear bisa sering-sering di pake buat nyicil HP hero lawan karena tidak membutuhkan mana dan skill ini ada damage per detiknya (stack tiap lemparannya) tetapi mengurangi HP sendiri untuk bisa menggunakan skill ini, ditambah lagi dengan skill Berserker's Blood yang kalau semakin banyak HP berkurang, semakin bertambah damage nya.

Untuk jaga-jaga sebenarnya skill Inner Vitality bisa dinaikan di awal-awal ditukar dengan Berserker's Blood kalau hero lawan nuker-nuker intelegen buat jaga-jaga HP.

Item Build :

Di karena kan skillnya yang butuh HP maka item awal dia item-item regen HP.

Biasanya kalau 5 vs 5 atau 4 vs 4 gue beli Ring of Generation sama Tango

+ seperlunya

Untuk nantinya R0R nya bisa di jadiin Hood of Defiance gue pake item ini karena regen hpnya yang lumayan besar 8hp/detik Karena skill Inner Vitality berdasarkan dari regen HP hero itu sendiri, lagipula lumayan buat nahan magic kalau hero2 lawanbanyak nuker nya . Untuk urutan buat itemnya terserah kalian deh, di selipin buat cicil2 bracer juga ga apa-apa.

Bracer gw bikin 3 buah untuk tambahan stat.

Setelah itu biasanya gue buat Boots of Travel biar enak mondar-mandirnya n biar kenceng juga sih larinya.
Terakhir buat Heart of Tarrasque.

Setelah itu terserah deh item apaan aja di buat asalkan bukan item orb effect soalnya bakalan bentrok sama Skill Burning Spear , sia-sia aja di beli kalo ga keluar Orb Effect nya.

Diambil dari :http://tutorial-dota.blogspot.com