Rabu, Februari 11, 2009

Dota Allstars : Dazzle, The Shadow Priest Guide

Dazzle, The Shadow Priest Guide


Dukun-nya disisi scourge enaknya pake dia skill heal-nya yang ke banyak temen sekaligus memberikan damage ke musuh yang deket ally yang di heal, ditambah lagi dia punya jurus santet buat ngurangin armor dan bikin lambat gerakan. Dan paling mantapnya lagi dukun ini anti miskin soalnya ultimatenya yang bikin kalo dia mati ga ngurangin gold, malahan idupnya lebih cepet.

Skill build :

Level 1: Shadow Wave
Level 2: Poison Touch
Level 3: Shadow Wave
Level 4: Poison Touch
Level 5: Poison Touch
Level 6: Shallow Grave
Level 7: Shadow Wave
Level 8: Shadow Wave
Level 9: Poison Touch
Level 10: Stat
Level 11: Shallow Grave
Level 12: Weave
Level 13: Weave
Level 14: Weave
Level 15: Weave
Level 16: Shallow Grave
Level 17 to 25: Stat

Shadow Wave skill yang penting buat Dazzle karena selain buat heal diri sendiri bisa juga buat farming creep. Damage dari skill Poison Touch memang bisa dibilang ga berasa tapi lumayan buat bikin lambat. Dan yang paling penting kalo udah punya Shallow Grave di pake aja biar nanti kalo mati gold nya ga berkurang plus idupnya lebih cepet.

Item build :

Bracer x2
Boots

Void Stone
Staff of Wizard
Robe of magi
Eul’s scepter

Boots of travel

Ultimate Orbs x2
Point Booster
Eye’s of Skadi

+

+

Untuk awal mungkin udah kebiasan gw bikin bracer dua biji ha…ha…ha… soalnya lumayan sih buat nambah-nambah hpnya biar ga gampang mati ditambah boots biar enak jalan-jalannya . Eul’s Scepter yang sekarang biar lebih mahal sedikit tapi sekarang lebih mantap ada tambahan +20 buat movement speed, ditambah boots of travelnya jadi ngacirr kemana-mana.

diambil dari : http://tutorial-dota.blogspot.com/