Rabu, Februari 11, 2009

Dota Allstars : Rylai The Crystal Maiden

Rylai The Crystal Maiden



Hmmm…. Si sexy berkerudung, salah satu hero intelegen yang paling gw suka di dota, Skill buat bekuin musuhnya gw paling suka apalagi kalo yang musuh yang di bekuin badannya gede, makin gede lagi bongkahan es-nya ha…3x (ga ngaruh kali yee…).
Mungkin untuk tulisan gw ini banyak yang ngerasa aneh ama skill build dan item build untuk tutorial guide hero ini, karena dari kebanyakan tutorial – tutorial yang gw buat ini berdasarkan motto gw yaitu “ Cari Aman “ wakakakkak. Yang penting hero gw enggak jadi ATM jadi gak keliatan bego-bego amat huehuehue. Kita langsung mulai aja deh, kebanyakan tulisannya juga gak guna.

Untuk skill buildnya :
Frost Bite
Stat
Frost Bite
Stat
Frost Bite
Freezing Field
Frost Bite
Frost Nova 3x
Freezing Field
Frost Nova
Stat 3x
Freezing Field
Stat ( sampai abis )
Brilliance Aura (lengkapin )

Di penggunaan skill biasanya sih gw mulai nge bokong hero-hero yang HP sedikit ( tipe agi atau int ) di level 6 atau level 7, caranya sih simple : Frost Bite, deketin musuhnya langsung pake Freezing Field nya, Biasanya sih mati klo gak darahnya tinggal sedikit. Atau gak ajak temen untuk nge bokong nya buat tambah-tambahan damagenya ( duh jd ga enak juga kebanyakan nulis bokong ^_^ ) .
Catatan : jangan coba-coba gunakan skill Freezing Field ngelawan musuh yang punya skill stun atau skill disable sebelum punya penangkalnya seperti item Black King Bar atau bantuan skill repelnya si Omniknight. Atau sebelumnya pastikan dahulu skill mereka sedang tidak bisa di gunakan.

Item Build :
Untuk awal-awal biasanya gw nyicil buat bikin :
Bracer 2 buah ( lumayan buat tambahan HP nya biar ga mudah mati )
Boots of Speed
Plus tango/flask buat jaga-jaga HP dan pot buat mana.
+ +
Setelah itu gw langsung incer Dagger

Dagger gw gunakan untuk masuk ke tengah2 pertempuran untuk mengeluarkan skill Freezing field nya yang lumayan buat damage skill areanya , tetapi biasanya cara ini yang bikin gw banyak mati he…3x. jadi semuanya kembali terserah anda.
Setelah dagger disini terserah anda untuk memilih, mau langsung aghanim scepter atau buat Black King Bar dulu untuk anti stun atau skill lain.